Penerimaan Mahasiswa Baru Universitas Mulia

WASPADA PENIPUAN

Kami menghimbau untuk calon pendaftar untuk lebih waspada dan berhati-hati atas penipuan yang dilakukan segelintir orang yang tidak bertanggung jawab mengatasnamakan Universitas Mulia. Pembayaran PMB dan registrasi dilakukan atas nama UNIVERSITAS MULIA PTS melalui bank BNI.

Universitas Mulia tidak bertanggung jawab apabila bapak/ibu/sdr mengalami kerugian segala bentuk apapun dalam proses pembayaran karena sebab tertipu. Kenali penipuan yang mungkin saja terjadi dengan mengatasnamakan Universitas Mulia

Universitas Mulia tidak pernah menghubungi calon pendaftar melalui email untuk melakukan pembayaran ke rekening tertentu. Waspada terhadap pemberitahuan email dengan surat surat keterangan palsu yang mengatasnamakan Universitas Mulia. Kami hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI.

Universitas Mulia tidak pernah menginstruksikan untuk mengirim sejumlah dana perkuliahan dengan nama akun bank pribadi. Apabila ditemukan Indikasi dengan mengatasnamakan Universitas Mulia untuk mengirimkan sejumlah dana ke akun bank pridabi maka hal tersebut adalah jelas penipuan. Universitas Mulia Hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI.

Universita Mulia Hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI. Selain dari itu maka telah jelas bahwa itu adalah penipuan mengatasnamakan Universitas Mulia.

Penipuan menggunakan Whatsapp, Universitas Mulia tidak pernah menghubungi camaba untuk mengirimkan sejumlah uang ke Rekening Pribadi. Universitas Mulia Hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI.

Penipuan menggunakan Instagram, Universitas Mulia tidak pernah menghubungi camaba untuk mengirimkan sejumlah uang ke Rekening Pribadi. Universitas Mulia Hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI.

Penipuan menggunakan Facebook, Universitas Mulia tidak pernah menghubungi camaba untuk mengirimkan sejumlah uang ke Rekening Pribadi. Universitas Mulia Hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI.

Penipuan Melalui Website. Website Universitas Mulia resmi hanya satu yaitu https://universitasmulia.ac.id/  dan penerimaan Mahasiswa Baru / PMB adalah https://pmb.universitasmulia.ac.id/ . Universitas Mulia Hanya memiliki dua Rekening Bank dengan nama Universitas Mulia PTS dan Menggunakan Bank BNI.

Hubungi Kami

Waspadai penipuan! UM tidak pernah menghubungi calon camaba untuk mengirimkan dana perkuliahan dengan alasan apapun. Kecuali atas nama : UNIVERSITAS MULIA PTS melalui bank : BNI .

Info Resmi Hubungi.
Kampus Utama – Balikpapan : 0811 599 123Kampus PSDKU – Samarinda : 0811 590 950
Open chat
Butuh Bantuan ?